Friday 26 January 2018

Harga Bekas Samsung J5 Prime


Diamlah. Com Harga Samsung J5 Prime Cukup mengagetkan tiba-tiba saja Samsung Galaxy J5 Prime dipajang di situs belanja online Lazada Indonesia belum lama ini. Memang sebelumnya cukup santer kabar akan datangnya perangkat pembaharu dari keluarga J5 ini yang akan hadir bersama Galaxy J7 Prime. Membawa sebutan Prime, perangkat Android Samsung terbaru ini cukup menggiurkan dalam hal fitur-fitur yang tersemat.

Mengadopsi touch screen berbentang 5 inch yang suguhan resolusinya sudah sekelas HD atau sebanding dengan 1280 x 720 pixels. Teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif diadopsi untuk menghasilkan gambar tajam dengan kerapatan 282 ppi. Telepon pintar yang seluruh tubuhnya berselubung casing logam premium ini pun sudah mengoperasikan operating system Android 6.0.1 Marshmallow yang diberikan sentuhan TouchWiz UI buatan Samsung sendiri.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime untuk bagian jeroan boleh dibilang sebanding dengan versi sebelumnya. Kekuatan komputasi didapat dari dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipasang processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan clock speed 1,4 GHz. Untuk dukungan memori telah disediakan kapasitas RAM ukuran 2 GB sekaligus juga ditingkatkan performanya dengan chip grafis seri Adreno 306.

Kamera adalah spesifikasi andalan Samsung Galaxy J5 Prime yang lain. Pihak produsen membekalinya bersama kamera utama yang kemampuan resolusinya mencapai 13 MP ditunjang fitur autofokus, bukaan lensa f/1.9 serta kehadiran dual LED flash. Samsung Galaxy J5 Prime pun disempurnakan dengan kamera depan yang resolusinya 5 MP dimana bukaannya mencapai f/1.9 dan juga dilengkapi lampu kilat untuk kebutuhan foto selfie yang menyenangkan.

J5 Prime yang pilihan warna kesingnya hitam dan gold ini memiliki fungsi-fungsi konektivitas cukup lengkap, katakan saja jaringan internet cepat 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, NFC, Bluetooth dan microUSB v2.0 USB On-The-Go.

Untuk meletakkan segala macam aplikasi, file, gambar, video atau yang lainnya pengguna bisa memanfaatkan kapasitas besar memori internal yang mencapai 16 GB. Itu pun masih tersedia pula slot ekspansi lewat kartu microSD sampai maksimal 256 GB. Sementara untuk baterai kapasitasnya hingga 2400 mAh yang mampu bertahan di mode 3G untuk 16 jam nonstop.

Harga Samsung Galaxy J5 Prime Bulan Januari 2018

Harga Baru: Rp. 2.599.000

Harga Bekas/second : Rp. 2.000.000








EmoticonEmoticon