Sunday 3 December 2017

3 Aplikasi Pilihan Untuk Mengatasi Android Yang Lemot


Masalah umum pada hape android adalah lemot. Ketika hal itu terjadi, hape android kalian akan menjadi macet/atau tersendat dan layar sentuh nggak responsif. Problem lemot sering terjadi kalau memori internal hape kalian sudah hampir penuh dan juga Random Access Memory (RAM) sebagai tempat penyimpanan data sementara yang hampir penuh.

Untuk mengatasi permasalahn lemot di atas kalian bisa mencoba beberapa aplikasi pilihan yang dapat membantu permsalahan lemot di hape android kalian. Silahkan di coba beberapa apliaksi yang ada di bwah ini untuk kalian coba.

DU Speed Booster & Cleaner

Aplikasi yang wajib kalian coba pertama kali adalah DU Speed Booster & Cleaner
Bagi kalian yng menginginkan aplikasi pembersih serba komplit, bisa mencob aplikasi ini karena mampu menambah kecepatan android kalian, dapat membersihkan data yang tidak terpakai, membersihkan cache, dan juga ada fitur antivirus, di tambah lagi lagi fitur CPU cooler, yang bisa mengontrol dan menstabilkan suhu hape android kalian.

Selain itu DU Speed Booster & Cleaner juga mempunyai fitur network boost, yang berfungsi mengecek kecepatan internet yang kalian pakai dan dapat meningkatkan performa internet di hape android kalian.

Bagi yang mau emncoba aplikasi ini bisa kalian install melalui Google Play Store.

CCleaner

CCleaner adalah aplikasi pembersih yang cocok bagi kalian yang seringa install dan menghapus aplikasi atau game. Pengguna PC pasti tahu aplikasi ini CCleaner karena pada awalnya memang di peruntukan buat PC, tapi oleh pengembangnya di kembagnkan lagi agar bisa di gunakan di android. Aplikasi ini memiliki tampilan simple dan user frendly, dimana kalian cukup menekan satu tombol untuk menganalisis semua data/file yang tidak penting atau sudah tak terpakai. Mulai dari cache aplikasi, riwayat browser, sampai riwayat panggilan dan SMS dapat dibersihkan secara otomatis.

Aplikasi CCleaner ini juga dapat membersihkan aplikasi yang sudah tidak dipakai, sehingga hape android kalian tidak memakan banyak RAM. Kalian menonaktifkan ataupun menghapus aplikasi yang dilakukan secara cepat dan tanpa repot.

Apliaksi ini dapat kalian unduh di google play store secara gratis.

Clean Master

Clean Master merupakan salah satu aplikasi pembersih Android terbaik, hampir sama dengan DU Speed Booster & Cleaner, aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur untuk mengatasi lemot di hape Android kalian.

Selain fitur2 pembersih dan antivirus pada umumnya, Clean Master juga mempunyai fitur2 unik lainnya, seperti penguncian aplikasi menggunakan PIN atau kata sandi, serta gamebooster untuk menambah kemampuan android kalian dalam menjalankan sebuah game! Sangat Cocok bagi kalian yang hobi gaming di android.

Apllikasi ini bisa kalian unduh di Google Play Store secara gratis.


EmoticonEmoticon