Sunday 3 December 2017

Cara Mengetahui Isi Chat Whatsapp Pacar,Teman Atau Saudara

Salah satu fitur Whatsapp ayng jarang kita pergunakan adalah Whatsaap Web, dimana kalian bisa akses whatsapp kalian jika menggunakan PC atau Laptop. Fitur ini bisa di salah gunakan untuk menyadap setiap aktifitas seseorang dengan Whatsappnya.

 Semua itu di permudah dengan kehadiran aplikasi WhatsWeb For Scan, kamu bisa memantau target langsung di hape android kalian, tidak perlu lagi menggunakan PC/Laptop. Untuk caranya termasuk mudah ayng penting kalian bisa meminjam sementara hape target kemudian scan barcode WhatsApp Web nya.

Untuk tutorial lengkapnya ikuti dibawah ini:

Cara Menyadap WhatsApp Seseorang di Android

1. Install aplikasi WhatsWeb For Scan

2. Kemudian buka aplikasi tersebut, nanti akan terlihat Barcode WhatsWeb di Android kalian.
    barcode whatsweb




3. Berikutnya pinjem hape pacar atau teman atau siapa saja yang ingin kalian sadap. Usahakan                mereka tidak tahu apa yang akan kamu lakukan.

4. Buka WhatsApp mereka, terus masuk ke Settings -> WhatsApp Web. Nah kalian scan                      barcode  WhatsWeb For Whatscan yang berada di handphone kamu.



5. Setelah sukses ter-scan otomatis chatingan target bisa terbaca di aplikasi WhatsWeb For Scan

6. Sekarang kalian bisa pantau target setiap ada chattingan masuk

Trik ini kita hanya memanfaatkan fitur WhatsApp Web yang ada di settingan Whatsapp. Semoga tutorial ini bisa berguna buat kalian. Dan di pergunakan dengan bijak.


EmoticonEmoticon